Jalin Silaturahmi, Pemkab Pasaman Buka Bersama dengan Tokoh Masyarakat

"Di bulan ramadan ini, kesempatan bagi kita semua untuk saling bermaaf-maafan. Atas nama pribadi, saya sebelumnya meminta maaf, semoga kita semua saling bermaafan"
Wabup Pasaman Atos Pratama dengan tokoh masyarakat usai berbuka bersama (Istimewa)

PASAMAN, KLIKPOSITIF-Wakil Bupati (Wabup) Pasaman, Atos Pratama gelar berbuka bersama dengan ratusan tokoh masyarakat di daerah itu, Rabu 13 Juni 2017.

Pada kesempatan itu, Wabup Atos Pratama mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dan memohon maaf jika ada kesalahan, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja selama ini.

"Di bulan ramadan ini, kesempatan bagi kita semua untuk saling bermaaf-maafan. Atas nama pribadi, saya sebelumnya meminta maaf, semoga kita semua saling bermaafan," katanya.

Menurut Wabup, berbuka bersama dengan tokoh masyarakat dan aparatur pemerintahan di Kecamatan dan Nagari di bulan suci ramadan ini sekaligus untuk menjalin hubungan silaturahmi sesama manusia.

"Mari bersama-sama kita tingkatkan ilmu keagamaan kita masing-masing. Karena bidang keagamaan merupakan visi dan misi Pemkab Pasaman untuk lima tahun kedepannya," kata Wabup.

Di samping itu, dia juga meminta kepada seluruh aparatur pemerintahan agar dapat menyampaikan berbagai program dari Pemkab Pasaman, baik itu yang akan berlangsung, maupun yang sedang berlangsung dan yang telah dikerjakan.

"Kita sebagai aparatur pemerintahan, memang bertugas untuk melayani masyarakat Pasaman seutuhnya. Jadi, setiap informasi wajib kita sampaikan kepada masyarakat kita," ungkap Wabup.

Ia sangat mengharapkan, melalui berbagai program yang telah dicanangkan ... Baca halaman selanjutnya