Pererat Silaturahmi Antar Pemda, Pemkab Pasaman Gelar Buka Bersama

"acara berbuka bersama ini merupakan ajang untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Bupati dengan unsur Forkopimda, Kepala OPD serta undangan lainnya"
Bupati Pasaman, Yusuf Lubis, saat gelar buka puasa bersama jajaran undangan peserta berbuka puasa di rumah dinas Bupati Pasaman (Istimewa)

PASAMAN, KLIKPOSITIF-Bupati Pasaman, Yusuf Lubis gelar berbuka bersama dengan unsur Forkopimda, Kepala OPD, PKK, GOW, DW, LKAAM, Bundo Kanduang, Perguruan Tinggi, Dewan Pendidikan, Pramu Tamu dan para sopir di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman, Senin 12 Juni 2017.

Menurut Bupati, acara berbuka bersama ini merupakan ajang untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Bupati dengan unsur Forkopimda, Kepala OPD serta undangan lainnya.

"Di bulan suci ramadan ini, mempererat hubungan silaturahmi sangatlah dianjurkan bagi agama islam. Jadi, berbuka bersama ini merupakan salah satu momentum yang pas dalam hal itu," kata Bupati.

Dia mengatakan, selain berbuka bersama di rumah Bupati, di rumah Wakil Bupati juga bakal dilakukan hal yamg serupa.

"Berbuka bersama ini merupakan agenda tahunan Bupati dan Wakil Bupati pasaman. Selain dengan aparatur pemerintahan, juga bakal digelar dengan seluruh lapisan masyarakat di daerah itu," katanya.

Jadwal berbuka bersama ini, katanya, telah dijadwalkan oleh Pemkab daerah untuk mempererat hubungan sesama umat islam.

"Saling berbagi sesama umat muslim sungguh besar hikmahnya, sesuai dengan salah satu visi Pemkab Pasaman yakni menjadikan masyarakat uang agamais," ucap Yusuf Lubis.

[Riki Hendra]