Kodim 0305/Pasaman Berikan 150 Sembako pada Masyarakat Kurang Mampu

"penyerahan sembako bagi masyarakat di Kecamatan Sasak Ranah Pesisir itu merupakan wujud kepedulian pihak Kodim dengan masyarakat setempat"
Personil Kodim 0305/Pasaman saat mengantarkan sembako pada salah satu keluarga kurang mampu dalam rangka peringati HUT Kodam I/BB ke 67 tahun 2017 (Istimewa)

PASAMAN, KLIKPOSITIF-Masyarakat Kecamatan Sasak Ranah Pesisir, Kabupaten Pasaman Barat menerima bantuan sembako dari Komando Distrik Militer (KODIM) 0305/Pasaman, Senin 12 Juni 2017. Bantuan itu diberikan kepada 50 orang keluarga kurang mampu di daerah itu.

Paket sembako itu, diserahkan langsung oleh Dandim 0305/Pasaman, Letkol, Arm, Cosmas Pramundhito bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIX Dim 0305/Pasaman, Ny, Lusia Cosmas Pramundhito.

Menurut Dandim, penyerahan sembako bagi masyarakat di Kecamatan Sasak Ranah Pesisir itu merupakan wujud kepedulian pihak Kodim dengan masyarakat setempat.

"Di samping itu, kegiatan bakti sosial ini juga dalam rangka turut memeriahkan HUT Kodam I/BB ke 67 tahun 2017," katanya.

Dia menerangkan, sejauh ini, pihaknya telah memberikan bantuan sebanyak 150 sembako kepada masyarakat miskin, dimana 50 bantuan diserahkan kepada masyarakat miskin di Kecamatan Lubuk Sikaping dan Bonjol, kabupaten Pasaman dan 50 sembako di Kecamatan Sasak Ranah Pesisir, Kabupaten Pasaman Barat.

Sementara itu, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIX Dim 0305/Pasaman, Ny. Lusia menambahkan, bantuan ini sengaja diserahkan di bulan ramadan untuk meringankan beban masyarakat miskin selama menjalani ibadah bulan suci ramadan.

Ia mengharapkan, bantuan yang diberikan itu bermanfaat bagi masyarakat dan dapat dipergunakan selama menjalani bulan suci ramadan 1438 Hijriah ini.

"Semoga bermanfaat dan berguna ... Baca halaman selanjutnya