Terkait PNS Berduaan di Tengah Malam, Asmadi: Kami Minta Maaf

"Atas nama pribadi dan kedinasan saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Pasaman atas peristiwa ini"
Kepala Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Pasaman, Asmadi, (Istimewa)

PASAMAN, KLIKPOSITIF -- Kepala Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Pasaman, Asmadi, meminta maaf kepada seluruh masyarakat Pasaman atas perbuatan anak buahnya yang digerebek warga. Mereka ditangkap karena berduaan di rumah seorang guru Sekolah Dasar (SD), Selasa 9 Mei 2017.

Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Pasaman yang seharusnya menegakkan peraturan dan membasmi maksiat di bumi Pasaman malah ada oknum pegawainya yang diduga berbuat perbuatan yang terlarang.

"Atas nama pribadi dan kedinasan saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Pasaman atas peristiwa ini," ujarnya kepada KLIKPOSITIF di Markas Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Pasaman.

Diakui Asmadi, perbuatan stafnya telah mencoreng visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Pasaman. Maka dari itu pihaknya akan menindak tegas kedua PNS tersebut sesuai dengan aturan yang berlaku.

" Perbuatan yang dilakukan oleh anggota Pemadam Kebakaran dan guru SD ini tidak sesuai lagi dengan visi dan misi yakni Agamais dan Berbudaya " sebut Asmadi.

Setelah ini, kedua PNS tersebut akan diperiksa oleh penyidik Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Pasaman. Kemudian berkasnya langsung diserahkan kepada Bupati. Lalu Bupatilah yang akan memberikan sanksi kepada mereka sesuai dengan aturan yang berlaku.

[Man St Pambangun]