Program Bupati Padang Pariaman Tuai Pujian dari Empat Profesor

"perjuangan besar yang telah diwujudkan Bupati Ali Mukhni hendaknya bisa dilanjutkan selama masa kepemimpinnya di Padang Pariaman nantinya."
Bupati Ali Mukhni saat memaparkan perjalanan Kawasan Tarok City di hadapan empat Profesor pada acara Fokus Discussion Grup, Parit Malintang, Padang Pariaman. (Humas Kabupaten Padang Pariaman)

PADANG PARIAMAN, KLIKPOSITIF -- Program Tarok City sebagai kawasan Pendidikan dan Usaha pengembangan Pariwisata Marina yang telah dilakukan Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni patut diberikan apresiasi yang besar dari masyarakat. Berkat kegigihanya dalam mewujudkan Padang Pariaman lebih maju di bidang Pendidikan, juga merupakan salah satu bukti perjuangan dari tangan dinginnya memimpin Padang Pariaman selama dua periode ini.

Hal itu disampaikan oleh Guru Besar Universitas Andalas (Unand), Prof. DR. Isril Berd saat menjadi narasumber dan mengikuti kegiatan Fokus Group Discussion (FGD) yang juga dihadiri oleh tiga orang profesor sebagai narasumber lainnya. Kegiatan itu juga dihadiri OKP, Ormas, dan seluruh ASN Padang Pariaman dan dilaksanakan di Hall Parik Malintang, Padang Pariaman, Rabu 4 Mei 2017.

Ia kembali menyampaikan, perjuangan besar yang telah diwujudkan Bupati Ali Mukhni hendaknya bisa dilanjutkan selama masa kepemimpinnya di Padang Pariaman nantinya.

"Semangat dan kegigihan yang dimiliki Bupati Ali Mukhni dalam memajukan padang Pariaman mestinya menjadi contoh bagi pemimpin lainnya" ungkap mantan Dekan Unand ini.

Sementara itu, Bupati Ali Mukhni dalam kesempatan itu mengajak seluruh masyarakat Padang Pariaman untuk bisa mewujudkan Pembangunan Terpadu Tarok City sebagai ikon pembangunan Nasional yang berlokasi di Nagari Kapalo Hilalang, Kecamatan 2x11 Kayu Tanam, Padang Pariaman.

Bupati dua periode ini kembali menjelaskan, untuk ... Baca halaman selanjutnya