Pemkab Padang Pariaman Adakan Musyawarah Cabang Legiun Veteran

"Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman telah menyediakan anggaran untuk legiun Veteran sesuai dengan anggaran APBD"
Perhelatan Musyawarah Cabang Veteran se-Padang Pariaman di Aula kantor IKK, Parit Malintang. (Humas Kabupaten Padang Pariaman)

PADANG PARIAMAN, KLIKPOSITIF -- Sebanyak 120 orang veteran di Kabupaten Padang Pariaman berkumpul di Aula Ibu Kota Kabupaten (IKK) Padang Pariaman dalam kegiatan Musyawarah Cabang Legiun Veteran untuk melakukan Pemilihan Ketua dari segenap pengurus cabang LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia) di Parit Malintang, Rabu 26 April 2017

Bupati Padang Pariaman yang diwakili oleh Kepala Dinas Sosial, Arman Adek dalam sambutanya menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa menghadiri acara Musyawarah Veteran tingkat Padang Pariaman tersebut.

Arman Adek saat menyampaikan kata sambutan mengatakan, musyawarah ini bertujuan untuk dapat menyelesaikan masalah veteran yang ada. Ia mengharapkan, semoga Ketua LVRI Kabupaten Padang Pariaman yang terpilih nantinya bisa membawa nasib veteran lebih sejahtera kedepannya.

"Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman telah menyediakan anggaran untuk legiun Veteran sesuai dengan anggaran APBD dan juga rehabilitasi makam pahlawan pun dilakukan agar makam para pahlawan tetap terawat dan indah dipandang mata" terang Arman di depan para veteran yang hadir saat itu.

Di samping itu, Dandim 0308 Pariaman yang diwakili oleh Capt. Ali Muntir (Kepala Seksi Personalia Kodim Pariaman) dalam kesempatan itu menyampaikan, pemilihan pengurus baru harus transparan dan siapa yang dipercaya mengemban amanah nantinya diminta untuk dapat mengemban amanah dengan baik.

Di sisi lain, ia juga menyampaikan tentang betapa besar jasa para pahlawan dan pejuang dalam memerdekakan tanah air."Tanpa adanya perjuangan Veteran dalam memperjuangkan kemerdekaan, kita tentu tidak bisa merasakan keadaan bangsa yang damai seperti saat ini. Pengorbanan pejuang dalam merebut kemerdekaan mesti ... Baca halaman selanjutnya