Malam Pisah Sambut Kapolres Pariaman, Ini Harapan Ali Mukhni

"Semoga kerjasama yang baik yang telah tercipta selama ini, hendaknya dapat diteruskan oleh Kapolres Pariaman yang baru nantinya"
Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni saat menyampaikan sambutan pada acara malam pisah sambut Kapolres Pariaman.. (KLIKPOSITIF/HERI MARTONI)

PADANG PARIAMAN, KLIKPOSITIF -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Pariaman menggelar malam pisah sambut Kapolres Pariaman yang baru dan yang lama. Kapolres Pariaman yang lama yaitu AKBP Ricko Junaldy yang mendapat promosi menjadi Wadir Reserve umum Polda Kepulauan Riau dan Kapolres Pariaman yang baru yaitu AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto, yang dulunya sebagai Kapolres Limapuluh Kota, bertempat di Hall Saiyo Sakato, Padang Pariaman,(18/4/2017).

Kegiatan malam pisah sambut Kapolres Pariaman itu turut dihadiri oleh Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni, Dandim 0308 Pariaman Letkol Arh. Hermawansyah, Kepala Pengadilan Negeri Padang Pariaman Armaizal, dan Kepala SOPD Padang Pariaman. Ali Mukhni ikut serta dalam kegiatan itu untuk menyampaikan kesan dan pesan baik pada Kapolres lama dan memberikan kata sambutan pada Kapolres Pariaman baru.

"Semoga kerjasama yang telah terjalin baik selama ini dengan Polres Kota Pariaman terutama dalam pemberantasan narkoba sampai ke pelosok desa di Kabupaten Padang Pariaman bisa menjadikan generasi muda kita terjauhi dari bahaya narkoba," tutur Ali Mukhni

Menurutnya, Riko Junaldi adalah putra terbaik Padang Pariaman yang lahir di kampung dalam, satu kampung dengan Ali Mukhni. "Kedekatan kami sudah lama terjalin, bahkan semenjak saya belum menjadi Bupati Padang Pariaman," katanya.

"Semoga kerjasama yang baik yang telah tercipta selama ini, hendaknya dapat diteruskan oleh Kapolres Pariaman yang baru nantinya," harapnya.

Ia menjelaskan, setengah daerah di Padang Pariaman adalah wilayah hukum Polres Pariaman dalam melakukan tugas negara untuk memberantas segala bentuk kejahatan maupun peredaran narkoba. (Khadijah)

[Heri Martoni]