Tim Sergap Mabesad Kunjungi Petani di Pasaman, Ini Imbauan Dandim Pasaman

"Kedatangan Tm Sergap untuk melihat langsung ke lapangan apa hambatan yang dihadapi Bulog kurang terserapnya gabah dari petani"
Tim Sergap Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) saat mengunjungi Bulog di Kabupaten Pasaman (Istimewa)

PASAMAN, KLIKPOSITIF -- Tim Sergap Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) kunjungi petani padi sawah dan Bulog di Kabupaten Pasaman, Sumbar, Rabu 5 April 2017.

Kunjungan Tim Sergap Mabesad ini dalam rangka melihat langsung ke lapangan apa hambatan yang dihadapi Bulog kurang terserapnya gabah dari petani.

Tim Sergap Mabesad terdiri Kolonel Kav Purnomo Sidi, Kolonel Czi Harfendi, Kolonel Inf Agus P didampingi Kapten Inf Muwardi dan Kabulog Sub drive Bukittinggi. Tim Sergap disambut oleh Pabung Kodim 0305 Pasaman, Mayor Czi Anton mewakili Dandim 0305 Pasaman, Danramil 04/Bonjol serta Batiter Dim.

"Kedatangan Tm Sergap untuk melihat langsung ke lapangan apa hambatan yang dihadapi Bulog kurang terserapnya gabah dari petani" ujar Pabung Kodim 0305 Pasaman, Mayor Czi Anton.

Kodim 0305 Pasaman bersama Tim Sergap Mabesad langsung melihat proses panen padi sawah dan berbincang dengan para petani di Pasaman. Kemudian, tim meninjau gudang Bulog yang berada di Batuang Baririk.

Selama in, Dandim 0305/Pasaman, Letkol Arm Cosmas Pramundhito sudah mengajak petani untuk menjual gabahnya ke gudang Bulog. "Kita berharap kepada petani agar menjual gabahnya ke Bulog ... Baca halaman selanjutnya