Tim Pusterad Kunjungi Lokasi TMMD Pasaman

"Kunjungan ini sekaligus untuk melaksankan evaluasi dari kegiatan TMMD ke 96 tahun 2016 di Jorong Sibintayan"
Tim Analisa dan Evaluasi TMMD meninjau jembatan di Jorong Sibintayan Nagari Muaro Tais Kecamatan Mapattunggul, Kabupaten Pasaman (Istimewa)

PASAMAN, KLIKPOSITIF -- Tim Analisa dan Evaluasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 96 dan 97 kunjungi TMMD di Jorong Sibintayan Nagari Muaro Tais Kecamatan Mapattunggul, Kabupaten Pasaman, Kamis 16 Maret 2017.

Tim Analisa dan Evaluasi yang merupakan Kabag Intel Pusat teritorial Angkatan Darat (Pusterad), Letkol. Inf. Adrian didampingi Pabung dan Pasiter Kodim 0305 Pasaman dan Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Pasaman pergi meninjau jembatan Lips dan jembatan beton.

"Kunjungan ini sekaligus untuk melaksankan evaluasi dari kegiatan TMMD ke 96 tahun 2016 di Jorong Sibintayan" kata Dandim 0305 Pasaman, Letkol Arm. Cosmas Pramundhito pada KLIKPOSITIF.

Menurut Cosmas, selain melakukan kunjungan ke lokasi TMMD, tim juga mengunjungi Kecamatan Lubuk Sikaping dan Bonjol untuk memberikan bantuan sembako sebanyak 100 paket bagi masyarakat yang tidak mampu.

"Semoga bantuan tersebut dapat dimanfaatkan, jangan dilihat dari jumlahnya" sebut Dandim.

Kunjungan berlangsung mulai dari pukul 09.00 WIB pagi tadi dan berakhir sore tadi. Semua kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses. (Khadijah)

[Man St Pambangun]